Keberangkatan Alya Nurshabrina ke Miss World 2018 Jadi Trending Topic

Jum'at, 09 November 2018 - 14:42 WIB
Keberangkatan Alya Nurshabrina ke Miss World 2018 Jadi Trending Topic
Keberangkatan Alya Nurshabrina ke Miss World 2018 Jadi Trending Topic
A A A
JAKARTA - Keberangkatan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina ke Sanya, China, mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2018 menyita perhatian warganet. Hal itu terlihat dari trending topic di Twitter.

Tanda pagar #Alya4World berada di posisi pertama yang paling banyak diperbincangkan di Twitter. Disusul kemudian #SemangatAlya dan AlyaGoestoMissWorld2018 menjadi paling banyak ketiga yang jadi perbincangan di Twitter. Adapun, Miss World 2018 menjadi trending topic dunia.

Ini karena hampir semua peserta Miss World berangkat dari negara mereka masing-masing dengan waktu yang hampir bersamaan, dimana ada 120 peserta dari berbagai negara yang berangkat ke Sanya, China untuk berkompetisi memenangkan gelar Miss World 2018.
Keberangkatan Alya Nurshabrina ke Miss World 2018 Jadi Trending Topic

Alya sendiri baru saja bertolak ke China dengan menggunakan maskapai China Southern Airles CZ3038, Jumat (9/11/2018). Dia diantar orangtua, keluarga besar, serta sahabat terdekatnya sampai Bandara Soekarno Hatta.

"Persiapan semua sudah selesai. Saya sudah di bandara. Hari ini saya akan ke Sanya, China. Alhamdulillah diantar ada mama dan bapak saya, serta keluarga yang lain juga mengantar ke bandara," kata Alya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (9/11/2018).

"Saya percaya diri karena persiapan sudah dilakukan berbulan-bulan di Indonesia, persiapan mental juga. Mau apapun yang terjadi, jadwal berubah nggak apa-apa. Kita jalanin aja," tutur Alya.

Sementara, peserta di belahan dunia, Miss Ghana Nana Ama Benson berangkat ke Sanya, China. Hal itu diungkap melalui Twitter.

“Miss World Ghana, Nana Ama Benson leaves for Sanya, China for the grand finale events of Miss World 2018!! Best of luck Queen, have fun & make proud,” tulis akun Twitter @_MissGhana.

“Semoga sukses untuk counter part saya @katarinarodri! berdoa agar sukses berada di sana bersamanya dalam setiap langkah. Hari ini dia mengirim ke Miss World 2018 sebelum berangkat ke Sanya China…,” tulis komentar lain terkait Miss World.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3758 seconds (0.1#10.140)